Jadilah Diri Sendiri

Kadangkala kita sering berubah-ubah dalam visi di kehidupan kita. kita lebih banyak terbentuk dari pandangan-pandangan orang lain, kita bahkan sering mengalah untuk mengikuti apa yang menurut orang lain merupakan sesuatu yang lebih baik. Kenapa kita tidak berusaha untuk menjadi diri kita sendiri...?????


Inilah beberapa komentar pesimis, yang untungnya tidak diperdulikan oleh para pencipta karya-karya besar yang bermanfaat bagi umat manusia.

1. Ketika kereta api pertama kali dikembangkan, Raja Prussia mengatakan orang akan lebih suka naik kuda seharian daripada harus membayar untuk sampai di tujuan dalam satu jam.

2. Seorang Bankir memberi nasehat kepada pengacara Henry Ford - Pendiri perusahaan mobil ford: "Kuda akan tetap menjadi favorit, sedangkan mobil hanya sementara, dan tidak lagi digunakan orang."


3. Ketika Robert Fulton menerangkan kepada Napoleon Bonaparte tentang kapal uap, Bonaparte menjawab, "Saya tidak punya waktu untuk mendengar omong kosong ini."

4. Telepon diremehkan pada waktu itu karena: "Tidak mungkin menyalurkan suara manusia melalui kabel..!"

5. Seorang eksekitif perusahaan film mengatakan bahwa televisi akan segera merosot penjualannya dalam 6 bulan karena orang-orang akan segera bosan memandangi kotak kayu itu.


6. Bola lampu penemuan edison dikecam sebagai kesia-siaan oleh anggota parlemen Inggris.

Dapat dibayangkan apa yang akan terjadi pada saat ini, apabila mereka mendengarkan dan mengikuti apa yang diucapkan oleh orang-orang tersebut...!!! maka tidak akan ada karya-karya besar yang mampu dihasilkan. Semua berawal dari mimpi, maka siapkanlah mimpi-mimpimu, dan raih lah denagan menjadi diri sendiri.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar