Buat Apa HP Mu?

Banyak orang yang kenceng do'a sama ALLAH saking pengennya punya HP bagus.

Setelah terkabul, HP nya untuk maksiat buat dosa.

Padahal mintanya sama ALLAH, eeee.... setelah dikasih, bukannya terima kasih malah bikin ALLAH sedih.

HP nya buat nonton foto & video mesum.
HP nya buat pacaran "SEKS PHONE".
HP nya buat game sampe lupa sholat.
HP nya buat pamer foto selfi.
(gue cakep, gue kaya, gue udah kemana-mana, gue punya pacar, gue jomblo.)
HP nya buat nyebar berita bohong.

HP nya buat perang status.
HP nya buat nyatet contekan.
Bahkan telpon-telponan di kamar mandi.
 

Maaf ya ini cuma buat pengingat diri dan berbagi.
Semoga kita amanah dengan harta yang cuma titipan dari ALLAH biar jadi fasilitas bercinta dengan-NYA.





Sumber:
Awan Abdullah/74c4c446
www.tamansurga.com
Jodoh itu PASTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar