Siapakah Saya?

Saya adalah rekanmu yang setia

Saya bisa menjadi penolong yang paling hebat atau beban yang paling berat

Saya akan mendorongmu maju atau menarik engkau mundur dalam kegagalan

Saya sepenuhnya ada di bawah perintahmu

Setengah dari pekerjaanmu sering kau alihkan kepada saya dan saya bisa menyelesaikannya dengan cepat dan benar


Saya mudah diatur - namun engkau justru harus tegas kepada saya tunjukkan kepada saya cara mengerjakan sesuatu, dan setelah beberapa kali mencoba, saya akan menyelesaikannya tanpa perlu disuruh

Saya adalah pelayan para pemenang, dan sayangnya...... juga para pecundang

Mereka yang hebat....itu karena saya

Mereka yang gagal.....itupun karena saya

Saya bukanlah mesin, meskipun saya bekerja setepat kerja mesin dan bahkan masih ditambah dengan kecerdasan manusia. Apakah anda meraih keuntungan atau kerugian, hal itu tidak ada bedanya buat saya.


Gunakan saya, latih saya, bersikap tegas terhadap saya, niscaya saya akan membawa dunia ke kaki anda. manjakan saya, maka saya akan menghancurkanmu.

Siapakah saya.....????????

Sayalah yang dinamakan
KEBIASAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar